Saturday 31 December 2011

Aku Mencintaimu dengan Sederhana

Aku Mencintaimu dengan Sederhana
Sesederhana ketika aku memilihmu
Bukan karena ketampananmu atau kepintaranmu
tapi karena cintamu sederhana dan tak muluk-muluk

Kau bukan orang yang romantis
tapi kau berusaha menunjukkan keromantisanmu secara sederhana
Kau bukan orang yang suka merayu
tapi kesederhanaan rayuanmu membuatku luluh


Aku Mencintaimu dengan Sederhana
Sesederhana ketika aku menerima kekuranganmu
Sesederhana ketika aku memulai hidup denganmu
Sesederhana ketika aku mendengar keluh kesahmu

Sosok sederhanamu menguatkanku
Sosok bersahajamu menenangkanku
Seutas senyum manis itu selalu menghantuiku
Senantiasa ingin selalu bersamamu

Tetaplah tersenyum padaku sayang
Senyuman sederhana yang ikhlas
Karena senyum itu adalah sumber kekuatanku
Untuk mencintaimu dengan Sederhana

---For my lovely husband, I Miss U so much---


1 comment:

Epic Akbar Kingpin said...

info yang menarik :) !************************ di tunggu kunjungan nya :)
http://epicakbar.ngetik.net/ *saling follow blog yuks!*