Saturday 26 July 2008

Aktivitas Baru

Alhamdulillah... aku masih diberi kesempatan untuk mengabdi lagi, mengamalkan sedikit ilmuku dan bertemu dengan murid-murid tersayang. Setelah 2 minggu aku off, akhirnya aku bisa aktif lagi. Meski liburanku serasa tak libur, aku bersyukur bahwa aku masih diberi kesempatan untuk berkreasi. Tahun ajaran ini agak sedikit lebih berat bagiku, amanah yang diberikan bertambah lagi. Jadi wali kelas 9..!!! sungguh tak aku sangka, mendengarnya saja tanganku bergetar mengingat beratnya amanah yang akan dipikul. Aku harus bisa mengantarkan siswaku menuju kelulusan dengan sekuat tenagaku. Sempat minder... karena dengan kemampuanku yang pas-pas-an, sifat ke-ibuan ku yang kurang, aku berusaha menerima dengan penuh keyakinan. Alhamdulillah, aku mempunyai teman-teman guru yang selalu mensupport diriku, coz aku tergolong guru paling muda 'n belum ada tanggung jawab rumah tangga. Semoga aku bisa menjalaninya dengan ikhlas dan penuh optimis coz ini adalah pengalaman baruku

No comments: