Monday 17 March 2008

Munajat Hati

Di suatu malam dari malam-malamku
Aku tidak tahu apa yang menimpa diriku Ya Allah...
Kegelapan memenuhi diriku Ya Allah...
Bumi dan langit dirasakan sempit
Dan hatiku tidak menjumpai cahaya...
Dan air mataku senantiasa mengalir

Ya Allah... Aku ingkar dan dosa-dosa besar...
Dan sesungguhnya aku dalam kesedihan yang amat...
Dibelenggu oleh dosa-dosa Ya Allah...
Dan adakah layak keampunan buat orang yang berdosa?
Orang yang senantiasa dalam noda,

Ya Allah... Engkau yang menjadikanku...
Mengasihiku dan mengurniakanku rezeki...
Ya Allah, Engkau selalu bersama-samaku...
Tetapi aku jauh daripada-Mu
Dan aku berjalan pada jalanku Ya Allah...

Dan pada hari ini Ya Allah, aku kembali...
Daripada kegelapan di belakang batasan-batasan agama...
Dan hatiku kecewa dan jalanku bingung...
Dan aku telah tenggelam tetapi aku tak menyadari...
Tiada penyelamat bagiku melainkan Engkau...
Ya Allahku...YA Allah...
Ampunilah dosaku...

2 comments:

Anonymous said...

ikut nyumbang ya
ini lagunya Power Metal kesukaanku

Sunyinya malam telanjangi diriku
aku yang sendiri menghadap-Mu
aku bersujud dan berserah diri
sandarkan hidupku pada-Mu

Berikan kami tabah dan kesabaran
jauhkan dari kehinaan
hanyalah pada-Mu ku menyerah
tuntunlah diri dengan rahmat-Mu

sesal diri ini butakan batinku
yang slama ini menyiksa
sesal diri ini di dalam jiwaku
haruskah slalu kubawa

pada-Mu ku bersujud
pada-Mu ku berserah
pada-Mu ku berdoa
atas kebesaran-Mu

he5, baca postinganmu aku jadi inget lagu itu Ra, he5, mirip gak?

Ratih said...

oh gitu ya... boleh juga hehehehe
mirip ga ya ?!????