Saturday 26 May 2007

Sajak Pelampiasan

Melihatmu dari jauh terasa ingin sekali memilikimu
Kulitmu yang putih tak ternoda
Berbalutkan busana coklat yang sangat indah
Membuatku tak ingin berpaling darimu

Setiap orang yang melihatmu serasa ingin memilikimu
Sungguh maha besar penciptamu
Sehingga kehadiranmu sangat bermanfaat bagi orang lain
Aku tak tahu rahasia apa dibalik penciptaanmu yang indah

Aku tak berdaya bila meilihatmu terbuang sia-sia
Terkadang aku harus melupakanmu untuk beberapa saat
Tapi melupakanmu membuatku sakit
Organ tubuhku perih jika harus meninggalkanmu

Tak tahukah engkau sungguh berharga bagiku
Adanya engkau semakin menambah syukurku atas Rabb-ku
Oh... Nasi izinkan aku sekali lagi memakanmu
Karena aku sedang lapaaaaaaaaaaaaaaaaaaar banget

2 comments:

Toha Mustofa said...

heheheee.... ternyata nasi :P lg laper ya? ;)

Anonymous said...

sy juga mau kirimi saja buatan sendiri boleh gak????