Friday 18 April 2008

Hasil MGMP TIK Se-Kota Batu

Setelah dilakukan pertemuan rutin MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) Teknologi Informasi dan Komunikasi SMP se-Kota Batu pada :

Hari : Selasa
Tanggal : 8 April 2008
Jam : 08.30 – selesai
Tempat : SMP Darus Sholihin Pesanggrahan Batu
Agenda : Pembuatan Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Sekolah

maka dihasilkan sebagai berikut :

  • UAS dilaksanakan setelah diadakannya Ujian Akhir Nasional
  • Bentuk Ujian Akhir Sekolah untuk materi pelajaran TIK adalah ujian tulis dan ujian praktik dengan waktu yang telah ditentukan oleh sekolah
  • Kisi-kisi ujian tulis mengacu pada kisi-kisi yang dibuat bersama oleh forum MGMP TIK dengan jumlah 50 butir soal pilihan ganda yang meliputi 13 soal materi kelas 7, 17 soal materi kelas 8 dan 20 soal materi kelas 9. Adapun kisi-kisi untuk ujian tulis dapat di download disini [kisi-kisi].
  • Kisi-kisi untuk ujian praktik disesuaikan dengan keadaan dan kemampuan masing-masing sekolah, serta pelaksanaanya sesuai jadwal yang telah ditentukan sekolah atau bisa juga dengan cara diangsur mulai saat ini karena keterbatasan waktu dan tenaga.
  • MGMP yang akan datang dilaksanakan di SMP Ahmad Yani Temas Batu dengan waktu setelah dilaksanakannya Ujian Nasional SMP.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan semoga bermanfaat, dan di mohon untuk semua guru TIK di Kota Batu untuk dapat aktif dalam kegiatan MGMP atau bisa juga aktif dalam Milis MGMP TIK Kota Batu. Terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf apabila ada kesalahan.

NB : Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi saya melalui email di ratihdenok@gmail.com

2 comments:

embasjori said...

hebat Mbatu, ada MGMP TIK, Malang Selatan kok adem ayem ya.
My blog :
embasjori | Langgananku |

Anonymous said...

Salam ukhuwah dari guru TIK Solo! Studi banding blog ya.