Saturday 2 June 2007

Sebuah Pengakuan

Di tengah hembusan angin malam yang sejuk

Saat pintu langit mulai terbuka

Dan bulan purnama tersenyum lembut menyapa

Tak kuasa lagi diriku berpijak


Lututku tertekuk lemas

Lidahku keluh tuk berucap

Hatiku remuk tak berbentuk

Begitu nista aku dihadapan-Mu


Tak kuasa aku memohon pada-Mu

Air mataku tak pantas untuk ampunan-Mu

Atas sebuah khilaf yang telah ku perbuat

Atas sebuah nafsu yang kulakukan


Aku menyesal...

Aku berdosa...

Aku tak berdaya...

Aku hamba yang hina


Hamba yang memikirkan diri sendiri

Hamba yang tak berperasaan

Hamba yang tak bisa menjaga hati

Hamba yang terjerumus dalam maksiat


Masih pantaskah aku menyebut nama-Mu

Sedangkan cinta-Mu telah kuduakan

Masih pantaskah aku mengharap ridho-Mu

Sedangkan kemunafikkan telah kulakukan


Ya Allah...

Ampunilah dosa yang telah kulakukan

Saat nafsu merajai jiwaku

Saat aku lalai tak menjaga hatiku


Ya...Allah...

Aku tahu dosaku sungguh besar

Kembalikan jalanku pada petunjuk-Mu

Dan lindungilah diriku dari cinta selain-Mu


Inspirated by me : semoga menjadi awal yang indah untuk melangkah lagi

No comments: